Hidrogen Peroksida

Quantity:

Hidrogen peroksida (H2O2) ditemukan oleh Louis Jacques Thenard di tahun 1818. Senyawa ini memiliki sifat yang tidak berwarna dalam kondisi normal hidrogen peroksida adalah senyawa yang sangat stabil. Bahan baku pembuatan senyawa ini adalah gas hidrogen (H2) dan gas oksigen (O2). Salah satu keunggulan hidrogen peroksida dibandingkan dengan oksidator yang lain adalah sifatnya yang ramah […]

Hidrogen peroksida (H2O2) ditemukan oleh Louis Jacques Thenard di tahun 1818. Senyawa ini memiliki sifat yang tidak berwarna dalam kondisi normal hidrogen peroksida adalah senyawa yang sangat stabil. Bahan baku pembuatan senyawa ini adalah gas hidrogen (H2) dan gas oksigen (O2).

Salah satu keunggulan hidrogen peroksida dibandingkan dengan oksidator yang lain adalah sifatnya yang ramah lingkungan karena tidak meninggalkan residu yang berbahaya. Kekuatan oksidatornya pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Semakin basa, maka laju dekomposisi hidrogen peroksida pun semakin tinggi dan lebih stabil. Selain menghasilkan oksigen dekomposisi hidrogen peroksida juga menghasilkan Oksigen dan panas (H2O).

Dalam industri pertambangan emas, hidrogen peroksida digunakan sebagai pembersih limbah berbahaya seperti hasil pembuangan dari Sodium sianida. Jika anda membutuhkan hidrogen peroksida untuk mengolah industri pertambangan emas, silahkan menghubungi marketing kami untuk membeli ataupun untuk mengetahui info lebih lanjut. PT. KARKOON GROUP ASIA supplier produk kimia tambang emas terpercaya dan terbaik seindonesia.

Summary
Hidrogen peroksida (H2O2) ditemukan oleh Louis Jacques Thenard di tahun 1818. Senyawa ini memiliki sifat yang tidak berwarna dalam kondisi normal hidrogen peroksida adalah senyawa yang sangat stabil. Bahan baku pembuatan senyawa ini adalah gas hidrogen (H2) dan gas oksigen (O2). Salah satu keunggulan hidrogen peroksida dibandingkan dengan oksidator yang lain adalah sifatnya yang ramah…

Hidrogen Peroksida