Karbon Aktif Black Diamond

Quantity:

Karbon Aktif digunakan untuk menangkap emas dalam proses sianidasi. Perlu adanya penyerap emas agar debu emas tidak lepas dan terbuang, diperlukanlah Karbon aktif yang teruji kualitasnya sehingga emas dapat terpindai dan terikat didalam karbon. Maka dari itu kami melakukan uji karbon aktif dan mendapatkan hasil penelitian yang memungkinkan emas dapat lebih mudah terikat, produk ini […]

Karbon Aktif digunakan untuk menangkap emas dalam proses sianidasi. Perlu adanya penyerap emas agar debu emas tidak lepas dan terbuang, diperlukanlah Karbon aktif yang teruji kualitasnya sehingga emas dapat terpindai dan terikat didalam karbon. Maka dari itu kami melakukan uji karbon aktif dan mendapatkan hasil penelitian yang memungkinkan emas dapat lebih mudah terikat, produk ini kami beri nama Karbon Aktif Black Diamond.

Dikarenakan sifat Karbon aktif Black Diamond yang sulit hancur jika terkena bahan kimia menjadikan karbon aktif kami sebagai pilihan untuk odsorbsi emas terbaik. Dengan menggunakan Karbon Aktif Black Diamond, terbuangnya debu emas dapat meminimalisir sehingga emas lebih banyak didapat. Selain itu Black Diamond tidak perlu cuci dan ayak lagi karena karbon aktif Black Diamond diolah dengan teknologi tinggi sehingga debu-debu yang ada pada karbon aktif sudah bersih.

Karbon aktif Black Diamond adalah Karbon aktif untuk tambang emas harga murah kualitas bukan murahan yang merupakan karbon aktif terbaik yang digunakan dalam industri tambang emas Indonesia. Menjalin kerja sama yang baik dan menjadi supplier karbon aktif terpercaya dan terbaik adalah harapan kami.

 

Untuk membuktikannya silahkan mencobanya denga menghubungi kami dengan mengkontak:

Telp/Sms/Wa: 08113222034, Pin: 5CBB6B2F, E-Mail: support@karkoon.com

Saat ini kami sedang mencari agen pemasaran untuk Karbon Aktif Black Diamond, jika anda berminat silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi syarat san ketentuan lebih lanjut.

Summary
Karbon Aktif digunakan untuk menangkap emas dalam proses sianidasi. Perlu adanya penyerap emas agar debu emas tidak lepas dan terbuang, diperlukanlah Karbon aktif yang teruji kualitasnya sehingga emas dapat terpindai dan terikat didalam karbon. Maka dari itu kami melakukan uji karbon aktif dan mendapatkan hasil penelitian yang memungkinkan emas dapat lebih mudah terikat, produk ini…

Karbon Aktif Black Diamond