Nitric Acid

Quantity:

Nitric Acid atau sering disebut Asam nitrat (HNO3) merupakan sejenis cairan korosif yang tak berwarna, dan merupakan asam beracun yang dapat menyebabkan luka bakar. Larutan asam nitrat dengan kandungan asam nitrat lebih dari 86% disebut sebagai asam nitrat berasap, dan dapat dibagi menjadi dua jenis asam, yaitu asam nitrat berasap putih dan asam nitrat berasap […]

Nitric Acid atau sering disebut Asam nitrat (HNO3) merupakan sejenis cairan korosif yang tak berwarna, dan merupakan asam beracun yang dapat menyebabkan luka bakar. Larutan asam nitrat dengan kandungan asam nitrat lebih dari 86% disebut sebagai asam nitrat berasap, dan dapat dibagi menjadi dua jenis asam, yaitu asam nitrat berasap putih dan asam nitrat berasap merah.

Nitric Acid dikenal sebagai passivation baja atau penghilang kerak kalsium dan magnesium yang menempel dipermukaan logam. Nitric acid memiliki banyak kegunaan di bidang industri contohnya dapat melindungi baja dari proses oksidasi lanjutan dan dalam pertambangan emas, nitric acid juga digunakan dalam proses pemurnian logam.

Kami menyediakan Nitric Acid maupun bahan kimia lainnya untuk pengolahan tambang emas, jika anda berminat silahkan menghubungi marketing kami untuk mengetahui info lebih lanjut atau ingin memesan produk yang kami tawarkan. PT. KARKOON GROUP ASIA supplier produk kimia tambang emas terpercaya dan terbaik seindonesia.

Summary
Nitric Acid atau sering disebut Asam nitrat (HNO3) merupakan sejenis cairan korosif yang tak berwarna, dan merupakan asam beracun yang dapat menyebabkan luka bakar. Larutan asam nitrat dengan kandungan asam nitrat lebih dari 86% disebut sebagai asam nitrat berasap, dan dapat dibagi menjadi dua jenis asam, yaitu asam nitrat berasap putih dan asam nitrat berasap…

Nitric Acid